Facebookers yang salah arah !

IndoNeo - Seperti postingan kemarin saya kali ini akan posting tentang temen FB saya :).Nih orang sebenernya alumni/atasan gue di SMP,tapi karena kesel liat statusnya yang sok dan alay+asal ngetik,yaudah gue posting aja deh disini...xD

kalo gk jelas silahakan di klik gambarnya....dan lihat apa yg dia tulis :(

Gimana gk banyak perkosaan di dalam angkot kalo cewek masih remaja aja perilaku dan lisannya sperti itu *___*"

Oh,iya gue kasih judul "Facebookers yang salah arah !" kenapa ? Karena menurut gue banyak orang curhat di FB seudelnya aja,gk tau kalo temen/sanak saudara juga bisa melihat itu semua :(

Jangan lupa tinggalkan komentar ya ^___^

3 komentar

Fahmi Setiawan 8 April 2012 04.27

BLognya bagus :D
Rapih :D

Mart Stein 30 Juli 2012 07.49

Bner Tuh ! Mantap Sob. Minta Foloownya Dong Di www.blogmartstein.blogspot.com. Saya Juga Sudah Ngefollow Blog Ini.

gelorasriwijaya 1 Agustus 2012 10.19

hahaha..
mantap berro..
makin banyak facebookers yang koplak skg..

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar
1.Dilarang berbicara kasar
2.NO SARA
3.Dilarang promosi

Semoga nyaman di blog saya ini ^^