Privacy Policy | Kebijakan Privasi

Assalamualaikum,hari ini saya membuat beberapa kebijakan terutama yang mengarah ke Penjiplakan,maka dari itu saya buat kebijakan ini untuk menghargai beberapa karya tulisan dan pemikiran saya,saya mohon kerja sama antar blogger untuk mematuhinya ^_^.

1.Artikel
Artikel dapat bebas di copy dan paste namun hanya pada bagian "Game" karena artikel tentang game saya ambil dan memilahnya dari Kaskus.co.id namun bukan berarti saya hanya mengcopy dan mempastenya saja,saya juga mengeditnya dan membuat testimoni akan kualitas dan kinerja game itu. Jadi tidak ada salahnya mencantumkan blog saya sebagai sumbernya.

2.Komentar
Saya disini sebagai admin membatasi komentar yang menyinggung tentang SARA,PORN,VIRUS dan Kejahatan lainnya,dengan begitu komentar di blog ini akan terlihat rapi dan disiplin jika ada komentar yang menyinggung tentang hal di atas mohon maaf komentar anda akan saya hapus,mungkin akan lebih jika sudah kelewat batas.

3.Chat Box
Diharapkan pengunjung yang ingin mengisi Chat Box untuk mengisi URL pada kotak URL bukan di pesan. Dan tidak boleh ada URL Shortener karena saya paling benci dengan URL Shortener seperti adf.ly.

4.Template
Disini saya share template gratis dan tidak memungut biaya maka dari itu jika kalian ingin menggunakan template dari IndoNeo dimohon untuk tidak menghapus credit tittle pada footer jika anda ingin mengeditnya kami persilahkan namun tidak untuk di jiplak. Jika anda mengeditnya kami persilahkan untuk menulis pada footer "Redesign By......". 

Jika sobat merasa keberatan atau ingin mengirimkan beberapa pertanyaan maupun pernyataan silahkan kirimkan ke http://indoneo.blogspot.com/2011/10/contact-us.html

Terimakasih atas waktunya untuk membaca kebijakan ini.

08/16/2012 


5 komentar

Farras Reizaldy 17 Agustus 2012 pukul 13.54

Berkunjung ke artikel sobat :D
Komen balik yo

Dapatkan Bonus $10 Gratis Untuk Anda 17 Agustus 2012 pukul 19.29

Hey kakak,selamat anda mendapatkan 10 Dollar Gratis dari kami, Silahkan Lihat di blog kami untuk mengambil bonusnya. www.bonusmengalir.tk Terimakasih.

AryKame 18 Agustus 2012 pukul 01.13

Woiii,komen tuh yg nyambung tokai !!!

Dunia Komputer 18 Agustus 2012 pukul 19.52

Follback gan ke http://komputer-rifai.blogspot.com
followers ke-47

A.Salim 21 Agustus 2012 pukul 06.48

Terima kasih telah singgah dab berkomentar di blokku. Sementara aku belum punya banner, tukar link otomatis dulu walaupun blm dofollow. Masih belajardulu, tetap semangat

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar
1.Dilarang berbicara kasar
2.NO SARA
3.Dilarang promosi

Semoga nyaman di blog saya ini ^^