Melihat Keaslian Foto Menggunakan JPEGsnoop

Assalamualaikum,bertemu lagi dengan saya pertama-tama saya curhat dulu deh tentang artikel INKaze Style template dan saya cukup senang,karena ada beberapa orang yang bersedia share templatenya dan akhirnya cukuplah memuaskan karena templatenya nongkrong di Google dan mendominasi kata kunci "INKaze" atau "INKaze Style" dan juga "INKaze Styel template". Pokoknya terimakasih buat yang udah share ^_^,nah kali ini saya mau ngebahas tentang software yang mampu melihat apakah foto itu asli atau editan pasti penasaran kan ? Ya udah softwarenya itu namanya "JPEGsnoop" daripada banyak cocot mending langsung aja deh to the point.Oh,iya lupa software ini gak cuma bisa mendeteksi keaslian foto doank looh bisa buat video dan lainnya liat aja deh dibawah ok ^_^




File Types Supported
  • .JPG - JPEG Still Photo
  • .THM - Thumbnail for RAW Photo / Movie Files
  • .AVI* - AVI Movies
  • .DNG - Digital Negative RAW Photo
  • .CRW, .CR2, .NEF, .ORF, .PEF - RAW Photo
  • .MOV* - QuickTime Movies, QTVR (Virtual Reality / 360 Panoramic)
  • .PDF - Adobe PDF Documents

Beberapa kalimat dikutip dari : http://www.impulseadventure.com/photo/jpeg-snoop.html

Download 
>>> Via 4shared  <<< | >>> Via Ziddu <<<

Password 
www.indoneo.blogspot.com 

2 komentar

Unknown 6 Agustus 2012 pukul 21.26

Wow Keren Nih

menjejak 17 Agustus 2012 pukul 14.01

thank you gan

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar
1.Dilarang berbicara kasar
2.NO SARA
3.Dilarang promosi

Semoga nyaman di blog saya ini ^^